19.1.12

BlackBerry Hadirkan Sistim Operasi Baru Playbook


BlackBerry App World

LAS VEGAS - Zona Malam - Dalam ajang pamer Consumer Electronics Show 2012 (CES) yang berlangsung di Las Vegas Amerika Serikat mulai tanggal 10 Januari hingga 13 januari , produsen BlackBerry mengumumkan sistim ooerasi terbarunya Playbook. .

Dengan BlackBerry Playbook menurut berita yag dirilis The Telegraph, Sabtu (14/1/2012) memungkinkan pengguna untuk menerima email tanpa terhubung ke smartphone Kurangnya built in BlackBerry pendukung untuk email ,telah menjadi salah satu kritik utama yang mantap menyaingi iPad sejak diperkenalkan tahun lalu.

RIM juga mengatakan sistem operasi baru untuk smartphone, versi 7.1, akan tersedia mulai pekan ini.

Co-CEO Mike Lazaridis mengatakan pada CES 2012 "dengan BlackBerry OS 2.0 Playbook , BlackBerry sedang membangun pondasi yang kuat , serta meningkatkan kekuatani dalam komunikasi, integrasi sosial dan produktn ivitas dan memungkinkan orang untuk menggunakan pedoman BlackBerry mereka dalam cara-cara baru . "

Email asli Playbook, akhirnya akan menghapus kebutuhan untuk menambatkan perangkat ke ponsel BlackBerry.

Sebuah unified inbox baru akan memungkinkan pengguna untuk bekerja campuran dengan account email pribadi, sedangkan multi-tasking akan membiarkan pengguna memiliki beberapa pesan email terbuka, baik dalam teks biasa *

Seperti Windows Phone Microsoft, RIM juga akan mengintegrasikan jaringan sosial kalender dan kontak. Sekarang sehingga memungkinkan handset BlackBerry untuk bertindak sebagai remote control, misalnya untuk film streaming dari Playbook ke TV, atau sebagai keyboard untuk Playbook.

RIM mengatakan juga akan memperbarui fitur korporat dan Kantor, serta meningkatkan App World dan perusahaan Toko US Video dan memperkenalkan browsing web baru 'pembaca' modus yang menunjukkan hanya teks pada halaman web.

Dengan BlackBerry OS 7.1 akan menambahkan berbagi melalui NFC serta kemampuan untuk mengubah telepon ke hotspot wifi portabel. BlackBerry Lalu Lintas dan aplikasi Perjalanan juga akan diperbarui, sedangkan pengguna dengan BlackBerry Curve 9360 atau 9380 smartphone sekarang akan dapat menggunakan radio FM yang sudah built-in tetapi sebelumnya tidak aktif.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/blackberry-hadirkan-sistim-operasi-baru.html

0 komentar: