21.1.12

Foto: Pakai Bikini, Wanita China Dilatih Jadi Bodyguard

Para perempuan China tampak menjalani pendidikan semi-militer di sebuah pantai yang terletak di Sanya, Provinsi Hainan, China. Dengan menggunakan bikini, mereka dipaksa untuk berlatih untuk menjadi seorang bodyguard yang profesional.


Sebanyak 20 orang perempuan yang umumnya adalah lulusan perguruan tinggi, dipukuli, ditendang, dipaksa berendam di laut, dan dipaksa mengangkat kayu gelondong yang sangat berat di sebuah kamp pelatihan. Para pelatih mereka adalah pria yang merupakan pengawal-pengawal pejabat di China.

Program pelatihan itu digelar oleh seorang pelatih dari Konsultan Pasukan Khusus Tianjiao. Mereka berniat untuk membuka pelatihan bagi pengawal profesional khusus perempuan. Pelatihan ini muncul seiring dengan meningkatnya perekonomian dan permintaan terhadap jasa keamanan oleh para pengusaha China.

Setiap peserta akan menjalani masa pelatihan 10 bulan untuk mengembangkan kemampuannya dalam lingkup pengamanan anti-teror, pengintaian, bela diri, dan etika bisnis. Bagi peserta yang memiliki prestasi akan diundang untuk berlatih di Akademi Keamanan Internasional di Israel. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (10/1/2012).

Para pengawal yang lulus dari pelatihan ini akan dibayar dengan upah yang cukup besar, bahkan lebih besar dari seorang pengawal laki-laki pada umumnya.

Perempuan itu juga akan direkrut oleh seorang pengusaha yang kaya raya. Selain untuk beladiri, para pengawal perempuan juga sanggup untuk menjadi sekretaris dan pekerjaan lainnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2012/01/foto-pakai-bikini-wanita-china-dilatih.html

0 komentar: