12.1.12

[HOT BANGET]Beredar Foto Daus Mini yang R3mas Payud4ra Nikita Mirzani


http://i.okezone.com/content/2012/01/10/33/554988/Hxr5v5E8DD.jpg

Belum usai masalah foto bug*lnya yang beredar di internet, Nikita Mirzani kembali tersangkut foto syur. Kali ini, foto Daus Mini yang sedang memegang payudara Nikita tersebar di dunia maya.

Dalam foto tersebut, Nikita dan Daus Mini terlihat berfoto bersama. Nikita yang mengenakan pakaian dalam berpose sedikit menunduk sehingga dada bagian atasnya terlihat jelas.

Entah diarahkan atau sengaja, tangan Daus terlihat meremas payudara bintang film Drakula Cinta itu. Sedangkan di foto lainnya, Daus terlihat dipangku Nikita. Belum jelas kapan foto-foto itu diambil dan siapa yang menyebarkan.

Mencuatnya foto-foto Nikita kali ini membuat mantan kekasih Kiki 'The Potters' itu makin identik dengan foto-foto syur. Sebelumnya, foto bugil Nikita beredar di dunia maya. Ada dua foto baru yang beredar luas di dunia maya.

Kedua foto itu memamerkan pose Nikita tanpa pakaian, sehingga payudaranya terlihat jelas dari samping. Bedanya, foto yang kedua Nikita ikut memegang tangan pria yang sedang meremas payudaranya.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/

0 komentar: