15.1.12

Ngerii.. Ritual Keempat Calon Titisan Suzanna ( Julia Perez.)


Zona Malam - Jakarta: Empat ritual sudah dilewati Julia Perez untuk menyandang predikat Titisan Suzanna. Mulai dari menyantap bunga melati, memegang ular, berpuasa, hingga ritual yang baru saja ia jalani, mendatangi Pantai Parangtritis, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ritual keempat dimulai tepat pergantian hari, pukul 00.00 WIB. Sebuah nampan berisi bunga melati, pisang, dan kembang tujuh rupa, melengkapi ritual Jupe--sapaan akrab Julia Perez. Tubuh indah kekasih Gaston Castanyo itu terbalut kebaya dan ronce bunga melati yang menambah suasana semakin mistis.

Kemudian, di tepi pantai, Jupe mengupas kelapa hijau dan meminum airnya. Lalu, ia menyebar bunga melati ke laut. Jupe tak sendiri, ia didampingi Cliff Sanggra (mantan istri almarhumah Suzanna), dan tujuh paranormal. Tahap keempat untuk menjadi Titisan Suzanna selesai sekitar pukul 02.00 WIB.

"Yang kelima itu mendatangi Pelabuhan Ratu. Terus di sana aku harus mandi di tempat alm. Suzanna," kata Jupe baru-baru ini di Halo Selebriti.

Menurut Jupe, empat tahap berikutnya akan dijalani secara rahasia tanpa ada sorotan media. Persis seperti arahan Cliff yang tak ingin kegiatan mistis itu dipublikasikan.

Bukan nyeleneh atau mencari sensasi. Jupe menjalani semua ritual ini karena dia ingin lebih mengenal sang idola. "Niat Jupe untuk menelusuri dunia lain ini bukan semata-mata buat musrik. Cuma pengen tahu aja. Dan mengagumi sosok Bunda Suzanna," jelas wanita yang pernah berkelahi dengan Dewi Perssik itu.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/ngerii-ritual-keempat-calon-titisan.html

0 komentar: