19.1.12

Nikita Mirzani: Dadaku Memang Sudah Gede




Jakarta - Baru-baru ini, artis Nikita Mirzani ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena penampilannya yang terlalu seksi. Saat dikonfirmasi, Nikita mengaku tak berniat mengeksploitasi bagian dadanya.

Dalam surat teguran bernomor 04/K/KPI/01/12 tertanggal 9 Januari 2012, Nikita Mirzani disebut sebagai objek yang melakukan tindakan eksploitasi tubuh berlebihan, terutama bagian dada. Saat itu Nikita tengah tampil di acara Trans TV 'Kakek Kakek Narsis' pada 26 Desember lalu.

"Karena aku terlihat besar dadanya, jadi mungkin terkesan diekploitir. Padahal dadaku sudah gede, gerak sedikit aja ya pasti goyang," ujar Nikita saat dikonfirmasi lewat telepon.

Nikita merasa penampilannya di acara itu masih dalam tahap yang wajar. Apalagi, menurut perempuan bertato itu, 'Kakek Kakek Narsis' memang ditujukan untuk kalangan dewasa.

"Itu kan tayangan malam hari. Tengah malam menjelang pagi. Anak kecil nggak mungkin nonton. Itu untuk dewasa. Kalau takut nggak lah," tandasnya. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/272678-nikita-mirzani-dadaku-memang-sudah-gede.html

0 komentar: