17.1.12

Selebritis Mulai Sewa Bodyguard ( Ada yang Mau...? )


JAKARTA – Zona Malam -Memiliki pengawal pribadi atau biasa dikenal bodyguard punya manfaat besar bagi Ahmad Dhani. Untuk itu, Bos Republik Cinta Managament (RCM) ini merekrut bodyguard untuk mengawalnya dan juga artis asuhannya seperti Mulan Jameela, The Virgin, Maha Dewi dan lainnya.

“Iya betul, Mas Dhani punya pengawal pribadi banyak juga, karena memang artisnya di sini juga banyak jadi mereka sudah punya bodyguard masing-masing,” tutur Dian, manager Ahmad Dhani pada Pos Kota, kemarin.

Dian juga menambahkan memang besar biaya yang harus dikeluarkan tim management RCM untuk membayar jasa bodyguard tersebut. Tapi hal itu dilakukan agar para artis RCM seperti penyanyi Mulan Jameela, The Virgin, Maha Dewi, Triad dan yang lainnya bisa terlindungi dan aman dari kejaran para fans yang bersikap berlebihan maupun orang-orang yang usil.

“Mereka standby di studio dan berangkat bersama artisnya saat hendak manggung di TV maupun acara panggung lainnya,” ungkapnya.

KONGKOW DI CAFE

Tak hanya manggung atau show yang dilakukan penjagaan, pada saat kongkow di kafe mau pun ketika berbelanja di mal, para pengikut atau pengawal Ahmad Dhani itu akan setia menunggu dan menjaga artis.

“Untuk konser besar biasanya pihak kita meminta panitia untuk menyediakan bodyguard tambahan biar lebih aman. Kalau pihak mereka tak menyetujui biasanya kita batal,” tambah Dian.

Menurut Dian, mantan suami Maia Estianty ini sengaja memberikan pengawal bagi artisnya itu bukan hanya sekadar untuk keamanan, tetapi untuk keprofesionalan sebagai musisi yang namanya diperhitungkan di kancah permusikan Indonesia.

“Sesuai prosedur tetap (protap) biar kita terkesan tertib dan memang semuanya harus berkualitas artis-artis kita itu. Kalau mereka menyanyi dengan nyaman, otomatis karyanya juga bagus dan masyarakat menyukainya. Iya seperti artis-artis di luar negeri semuanya berjalan tertib dan profesional,” tandas Dian
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/selebritis-mulai-sewa-bodyguard-ada.html

0 komentar: