20.1.12

Video M4sturbasi Penyanyi China Ini Bocor di Internet

Spoiler:

SHANGHAI- Zona Malam - Berhati-hatilah jika memiliki video yang bersifat pribadi. Pelajaran ini tampaknya berarti bagi penyanyi sekaligus model seksi, Isabella Yang. Video pribadinya itu ternyata bocor dan beredar luas di internet.

Awalnya rekaman berdurasi tujuh menit itu ditujukan pada teman wanitanya yang saat itu tinggal di Inggris. Namun tiba-tiba saja video itu bocor, saat pacar temannya coba mengirim balik rekaman gambar itu kepada dirinya. Demikian seperti yang dilansir Sohu, Kamis (5/1/2012).

"Saya berbagi video dengan teman saya yang tinggal di luar negeri. Untuk memberitahukan kepadanya bahwa banyak cara untuk melampiaskan hasrat seks saat pasangan kita tak ada di sisi," ungkap Isabella.

Klaim Isabella, masturbasi menjadi salah satu cara mencegah perselingkuhan. Hanya karena tidak tersalurkan. "Ini merupakan cara agar para wanita tidak pergi keluar untuk merayu laki-laki. Dan saya rasa perilaku itu harus didukung," tuturnya


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:forum.vivanews.com/

0 komentar: