22.1.12

Inem Pelayan Seksi Ala Angelina Jolie

Menyiapkan sarapan bagi si kecil bukan pekerjaan mudah. Terlebih lagi bagi mega bintang Angelina Jolie yang punya setengah lusin anak kecil di rumahnya.


Inem Pelayan Seksi Ala Angelina Jolie


Ritual pagi hari seorang ibu itu tentu pekerjaan yang merepotkan. Namun Angie, sapaan akrab Angelina Jolie, mengaku senang melakukan aktifitas tersebut.

"Masalahnya, anak-anakku semuanya sangat rewel dan bawel, mereka tidak akan berhenti mengoceh jika belum mendapatkan apa yang mereka mau, jadi kadang aku sering ngomel 'aku bukan pelayan'," ungkapnya, sebagaimana dikutip dari People.Com.

Angie tahu pekerjaannya sebagai seorang ibu akan bertambah berat seiring makin bertumbuhnya anak-anak. "Jatah makan kami sekeluarga sangat banyak. Padahal mereka masih kecil-kecil. Bisa dibayangkan bagaimana bila mereka beranjak besar nanti."

Namun bagaimanapun juga, orang-orang kecil tersayang - lovely little people, panggilan Angie untuk anak-anaknya yang berusia di bawah sepuluh tahun itu membawa kebahagiaan tersendiri baginya dan Brad Pitt.

"Mereka memang membuat kekacauan, namun semuanya itu indah dan menghiasi kehidupan keluarga kami," tuturnya lagi.

Angie yang kini tengah berada di Eropa untuk promosi film terbarunya, Salt, memang mencintai anak-anak dan peduli terhadap isu kemanusiaan.

Setelah sempat berkampanye mengenai mendesaknya bantuan bagi korban banjir di Pakistan, Angie secara personal telah memberikan bantuan dana sebesar 100.000 dolar AS. Menolong dan melayani sesama manusia memang menjadi gairah hidup Angie.

Hmmmm...siapa yang ingin dilayani sarapan pagi oleh si ibu seksi ini?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2011/12/inem-pelayan-seksi-ala-angelina-jolie.html

0 komentar: