22.1.12

Makanan Hebat Pembangkit Stamina

Makanan hebat pembangkit stamina yang pertama adalah keju. Keju mengandung kadar tinggi asam amino tiramin, dikenal karena kemampuannya untuk mendorong sekresi hormon stimulan dalam tubuh. Konsumsilah Parmesan, Stilton, atau keju keras lainnya untuk mendorong energi. Tapi jangan berlebihan.


Pisang merupakan makanan hebat pembangkit stamina yang kedua. Pisang mengandung sukrosa, fruktosa, dan glukosa yang dapat memperbaiki stamina dengan cepat. Pisang juga mengandung serat, yang akan membantu mempertahankan kadar glukosa dalam darah Anda untuk energi yang lebih lama.
Selanjutnya, makanan hebat pembangkit stamina yang ketiga adalah stroberi. Stroberi dikenal sebagai buah rendah kalori dan mengandung vitamin C, mangan, antioksidan dan serat yang daoat membantu memperbaiki jaringan tubuh, meningkatkan imunitas, dan melawan kerusakan akibat radikal bebas berlebihan.
Sebagai pelengkap dari makanan hebat pembangkit stamina, Anda butuh minuman hebatnya juga, yaitu teh ginseng. Ginseng juga dikenal sebagai stimulan yang mampu meningkatkan energi dan konsentrasi. Secangkir teh ginseng, bisa memberi kehangatan, memiliki efek menenangkan saraf sekaligus memberi Anda energi, terutama di malam hari.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.dunia-unik.com

0 komentar: